penghasilan kerja adf.ly



cara kerja adf.ly ?
Ketika pengunjung mengklik link yang di tuju.Itu diperpendek melalui adf.ly, pengunjung  akan melihat iklan halaman penuh pada layar selama 5 detik. Setelah5 detik akan muncul tombol SKIP Ads di sudut kanan atas browser dan ketika pengunjung mengklik tombol SKIP Ads, Secara otomatis pengunjung akan dibawa ke situs tujuan yang asli.

Tentang cara penggunaan adf.ly ini,
Kita dibayar untuk tiap pengunjungnya, untuk sebuah pandangan sebuah iklan  dan pengunjung  tetap sampai ke tujuan yang di tuju/ web kita.

Untuk membuat link adf.ly Anda sendiri Cukup daftar KlikDisini  Lalu klik Joint atau anda langsung ke situs adf.ly

Dengan sedikit apa yang sudah di jelaskan di atas. Anda hanya tinggal memasukan alamat situs anda kedalam kotak putih besar ,  lalu tekan tombol Shrink!.
Nah Sekarang URL Andasudah dipersingkat.
Dengan mengganti link blog kita dengan adf.ly, kita bisa lebih banyak menghasilkan uang. Kita bisa menempatkan link adf.ly di mana pun.

Berapa Pendapatan dari adf.ly ?
Dari hasil melalui iklan adf.ly berbagi 50/50.

Sebenar nya dari tiap pengunjung itu bervariasi, tergantung pada lokasi pengunjung dan apa pengiklan saat ini pada sistem.
Ada minimum payout sebesar $ 5,00 dan kita bayar melalui PayPal atau AlertPay sebulan sekali. Jika tidak mencapai $ 5,00 pada bulan apapun, dibawa ke periode pembayaran berikutnya.

Di komisi untuk mengajak teman-teman / pengunjung situs?
adf.ly  akan memberikan komisi sebesar 20% dari penghasilan referral . Ini cara yang bagus untuk menambah penghasilan adf.ly.

Berminat tuk Gabung referral adf.ly??
Klik aja DaftarDisini